3 Cara Sadap Whatsapp Tanpa Ketahuan, 100% Work

Whatsapp adalah sosial media yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tapi tahukah kamu kalau akun Whatsapp bisa disadap? Tak perlu panik karena cara sadap Whatsapp dapat kamu ketahui dan pelajari dengan membaca artikel ini!

3 Cara Sadap Whatsapp Tanpa Ketahuan, 100% Work
Cara menyadap HP melalui Whatsapp perlu diketahui agar kita juga tahu tanda-tanda ketika Whatsapp kita sedang disadap oleh orang lain. Selain itu, menyadap sosial media dengan cara sadap Whatsapp dilakukan bukan hanya untuk kejahatan, lho. Berikut penjelasannya.

Motif Sadap Bukan Hanya Untuk Kejahatan

Sadap atau menyadap adalah kata yang memiliki kesan atau konotasi negatif. Dengan menyadap sesuatu, pelaku dapat mengambil data bahkan harta korban. Hal ini tentu saja merugikan dan perlu diwaspadai.

Tetapi dewasa ini kegiatan menyadap, khususnya sosial media, menjadi salah satu jalan untuk memecahkan ketidaktahuan atau bahkan tindakan baik untuk menyelamatkan diri sendiri atau orang lain dari hubungan yang tidak sehat, atau istilah kekiniannya adalah toxic relationship.

Dengan menyadap sosial media pasangan atau teman yang dicurigai, kita bisa mengetahui informasi tersembunyi yang tidak diberitahukan oleh mereka. Misal, ternyata pasangan berselingkuh, atau teman suka mengadu domba bahkan menjelek-jelekkan kita dari belakang.

Itulah mengapa kegiatan menyadap saat ini memiliki kegunaan positif dan negatif. Tergantung tujuan dari menyadap itu sendiri.

Kali ini akan dibahas mengenai cara sadap Whatsapp dengan 3 metode yang berbeda.

3 Metode Sadap Akun Whatsapp

Perlu kehati-hatian untuk menyadap akun Whatsapp orang tanpa diketahui. Kali ini akan dibahas 3 metode dan cara sadap Whatsapp, dari cara menyadap Whatsapp lewat google hingga cara sadap Whatsapp jarak jauh tanpa mendownload aplikasi.

1.Sadap Akun Whatsapp dengan Aplikasi

Cara sadap Whatsapp orang tanpa diketahui yang paling mudah adalah dengan bantuan pihak ketiga atau aplikasi pendukung sadap Whatsapp. Cara ini masih menjadi cara yang paling banyak disukai oleh orang yang ingin menyadap akun Whatsapp orang lain.

Berikut daftar aplikasi terbaik untuk menyadap Whatsapp orang tanpa diketahui:

  • Whatsapp Web Plus for Whatsapp
  • Clonapp Whatsapp APK
  • Whatsapp Sniffer APK
  • Clone App
  • Mobile Client for Whatsapp WEB

2.Sadap Akun Whatsapp Melalui Whatsapp Web

Cara sadap Whatsapp orang tanpa diketahui yang selanjutnya adalah dengan cara menyadap Whatsapp lewat google, yakni melalui Whatsapp Web. Cara ini sedikit susah karena perlu meminjam HP target sadap terlebih dahulu untuk login account ke Whatsapp Web.

Berikut langkah-langkah sadap akun Whatsapp melalui Whatsapp Web :

  • Pinjamlah HP target dengan alasan yang rasional.
  • Buka dan masuk ke aplikasi “Whatsapp Messenger”.
  • Pilih “Titik Tiga” di bagian pojok kanan atas, lalu pilih opsi “Whatsapp Web/Perangkat Tertaut”. Setelah itu akan muncul kamera pemindai barcode.
  • Buka browser (Chrome atau Firefox) di perangkatmu lalu buka laman Whatsapp Web. Di layar akan muncul kotak QR, scan QR dengan Whatsapp di HP target. Tunggu hingga Whatsapp target ter-login di Whatsapp Web perangkatmu.
  • Viola! Whatsapp target telah berhasil kamu menyadap.
  • Perlu diketahui bahwa jika batas login akun Whatsapp melalui Whatsapp Web telah kadaluarsa (timeout) maka akun akan keluar secara otomatis.

3.Sadap Akun Whatsapp Tanpa Verifikasi dan Scan Barcode

Metode terakhir untuk menyadap akun Whatsapp adalah dengan cara sadap Whatsapp jarak jauh tanpa mendownload aplikasi. Metode ini juga tidak memerlukan verifikasi dan scan barcode. Metode terakhir ini memerlukan bantuan Keylogger.

Keylogger adalah alat yang dapat membantu kita untuk menyadap akun Whatsapp dengan mudah. Cara kerja Keylogger adalah dengan menyimpan data Whatsapp yang sebelumnya pernah kita sadap.

Alat bantu sadap Whatsapp Keylogger ini tidak bisa didapatkan dengan mudah, seperti melalui playstore dan appstore. Untuk mendapatkan Keylogger harus mengunduh melalui website resmi yang menyediakan alat bantu sadap tersebut.

Cara sadap Whatsapp jarak jauh dengan aplikasi tambahan yang bisa di peroleh di playstore antara lain ialah sebagai berikut :

  • Keylogger mSpy
  • iKeyMonitor
  • AirDroid
  • Social Spy Whatsapp
  • iSpyoo

Bijak dalam Bertindak

Sebelum melakukan tindak sadap ke akun Whatsapp orang lain, pasangan atau teman, pastikan kamu mengetahui resiko yang akan kamu terima. Jika tindakanmu diketahui bisa saja kamu akan dituntut dan masuk penjara akibat pelanggaran privasi sebagai hak tiap WNI.

Selain itu jika pasanganmu tahu kamu menyadap akun Whatsappnya, tindakanmu ini bisa menjadi senjata makan tuan karena pasangan akan menilai bahwa kamu tidak menaruh kepercayaanmu sepenuhnya pada pasanganmu. Sayang banget, kan?

Jadi sebelum melakukan tindak sadap, pastikan rencanamu matang, tujuanmu baik dan jelas sehingga dapat meminimalisir resiko yang akan diterima. Jika masalahmu masih bisa dibicarakan secara baik-baik, maka bertemulah dan selesaikan secara kekeluargaan.

Sekian penjelasan mengenai cara sadap Whatsapp dengan 3 metode mudah cara sadap Whatsapp orang tanpa diketahui. Semoga berhasil!

Posting Komentar untuk "3 Cara Sadap Whatsapp Tanpa Ketahuan, 100% Work"