Cek 11 Rekomendasi Game Hp Terbaik 2023, Dijamin Nagih!

Mengisi waktu luang dengan bermain game merupakan salah satu kebiasaan yang sudah dilakukan banyak anak muda saat ini. Bagaimana tidak, ada banyak sekali permainan yang seru, mulai dari game hp, game komputer dan console.

11 Rekomendasi Game Hp Terbaik
Jika Anda lebih menyukai game yang dapat dimainkan di hp atau smartphone, artikel ini akan merekomendasikan game yang dapat Anda mainkan di hp. Selain itu, game rekomendasi dari kami memiliki kualitas gambar yang bagus dan model permainan yang seru.

Rekomendasi Game Hp Terbaik

1.Sky  : Children of the Light
Sky  : Children of the Light

Developer Sky : Children of the Light pernah merilis game yang serupa dengan judul Journey. Dalam game tersebut Anda bisa menikmati berbagai kelebihannya seperti visualnya yang memesona. Maka dari itu tidak heran jika game tersebut sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Selain itu, alur cerita gamenya yang berupa adventure atau petualangan memberi kesan tersendiri di mata para pemain. Pasalnya, dalam game ini Anda dapat menjelajahi dunia yang indah bersama pemain lain. Meski begitu, Anda juga dapat menjalankan game Android ini secara online.

2.Postknight
Postknight

Game Postknight merupakan permainan yang bisa dimainkan dalam smartphone dengan genre RPG. Selain grafiknya yang ringan, sederhana dan alur permainannya yang seru, Postknight juga bisa dimainkan secara online.

Maka tidak heran jika game ini mampu menyabet banyak penghargaan yang tentunya bisa memberi gambaran pada Anda soal seberapa serunya bermain game ini. Game Postknight ini bercerita tentang seorang ksatria yang mendapatkan tugas untuk melakukan pengiriman dan menghadapi berbagai misi yang menantang. Malah, Anda tidak perlu terlalu lama dalam menyelesaikan tugas yang ada selama perjalanan. Karena pada dasarnya game ini hadir untuk orang-orang yang santai.

3.Clash of Clans
Clash of Clans

Anda pasti tidak asing dengan game online yang satu ini. Ya, game dengan tema bertarung dengan pemain lain secara online ini sudah lama mengisi waktu para pemainnya. Salah satu hal yang menarik dari game buatan Supercell ini adalah hadirnya banyak hero pilihan dengan kekuatannya yang beragam macam.

Seperti namanya, Anda tidak akan bermain sendirian melainkan membentuk tim dan bekerja sama dengan mereka. Selain itu, Anda memiliki kebebasan untuk mendesain dinding pertahanan agar semakin kuat dan unik. Dengan beragam senjata pertahanan, permainan ini akan semakin menantang.

4.Genshin Impact
Genshin Impact

Bagi Anda yang adalah seorang wibu tentu kenal dengan game ini. Meski berasal dari negeri Tirai Bambu, namun keberadaan game ini akrab sekali dengan budaya Jejepangan. Ya, karakternya yang imut dengan kekuatan supranatural yang menarik sangat lekat dengan dunia anime asal Jepang.

Nah, terdapat beberapa keseruan yang bisa Anda rasakan dalam game ini, seperti peta permainan yang luas sehingga tidak membosankan. Selain itu, alur ceritanya yang menarik dan pilihan hero yang beragam menambah keseruan game buatan Cognosphere PTE. LTD ini.

5.Free Fire
Free Fire

Dengan popularitasnya yang tinggi dan memiliki fans fanatik di seluruh Indonesia membuat nama game Free Fire semakin melambung tinggi. Anda pasti tidak asing dengan game online dengan mayoritas pemainnya adalah anak-anak ini.

Meski pemainnya banyak didominasi oleh anak-anak, tetap saja tidak sedikit orang dewasa yang memainkannya. Salah satu penyebab hadirnya banyak penggemar game ini adalah Anda bisa memainkannya meski menggunakan Android versi lawas.

6.Pokemon Go
Pokemon Go

Pokemon Go adalah salah satu game yang membuat para pemainnya dapat keluar dari rumah dan menjelajahi dunia luar. Ya, game Pokemon Go akan mengajak para pemainnya yang disebut trainer untuk berburu Pokemon di berbagai sudut jalan dan lapangan.

Salah satu keunggulan yang bisa Anda nikmati adalah hadirnya fitur AR yang membuat game ini semakin terasa realistis. Ketika Anda sudah menemukan dan menangkap salah satu karakter, maka Anda bisa mengadu karakter Anda dengan milik trainer lainnya.

7.Real Racing
Real Racing

Electronic Arts atau EA adalah developer game yang sangat terkenal dengan karya mereka yang sangat menarik. Nah, salah satu karya mereka yang tidak kalah menarik adalah game genre balapan bernama Real Racing 3.

Dalam game balapan ini, Anda bisa memilih salah satu dari ratusan mobil dengan belasan trek balapan yang menarik. Meski begitu, untuk menikmati game ini Anda perlu memiliki space kosong dalam memori internal hp Anda. Ya, Real Racing membutuhkan setidaknya 2.5 GB untuk proses instalasinya.

8.Minecraft
Minecraft

Minecraft adalah game genre sandbox yang banyak dimainkan oleh banyak orang. Jalan cerita gamenya yang seru dan terdapat berbagai karakter unik membuat Anda tidak bosan dengan game ini.
 
Sayangnya, untuk merasakan serunya bertualang dan bebas membuat banyak hal dalam game buatan Mojang ini, Anda perlu mengorbankan uang sekitar Rp. 100.000. Meski begitu, tentu saja game ini sangat seru sehingga Anda lupa waktu karena ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di game ini.

9.Stardew Valley
Stardew Valley

Jika Anda pernah bermain game Harvest Moon, maka Anda tidak akan asing dengan game Stardew Valley ini. Ya, sama seperti Harvest Moon, Stardew Valley memiliki alur cerita berupa pertanian. Para pemain akan bersimulasi sebagai petani dan kesehariannya. Selain harus berkebun, Anda juga diwajibkan untuk menjaga hubungan baik dengan para tetangga.

Selain gamenya yang seru, musik-musiknya pun juga merdu dan sangat cocok untuk refreshing. Ada pula kegiatan lainnya, yaitu menikah dan berkeluarga. Ya, selain fokus dengan pertanian, game Stardew Valley ini  mengajak Anda hidup seperti petani muda di dunia nyata.

10.Roblox
Roblox

Kalimat “Game di dalam game” sangat cocok disematkan dalam Roblox. Bagaimana tidak, di dalam aplikasi ini Anda bisa menemukan berbagai macam game yang bisa Anda mainkan sehingga tidak bosan. Beberapa game yang berhasil populer adalah Adopt Me dan Jailbreak.

Meski baru viral pada tahun 2020, namun game Roblox memiliki penggemar yang sangat ramah satu sama lain. Ya, bahkan terdapat komunitas game ini yang membuat Anda tidak sulit menemukan teman bermain. Satu hal yang menarik dari game Roblox ini adalah Anda bisa mendapatkan penghasilan dari game ini.

11.Fifa Mobile
Fifa Mobile

Fifa Mobile menjadi pilihan bagi Anda yang ingin bermain game sepak bola namun tidak memiliki PlayStation. Ya, game Fifa Mobile ini pada awalnya dirilis untuk dimainkan pada PlayStation. Semenjak perilisannya, game ini berhasil membuat banyak orang bermain dengan betah.

Maka dari itu, Anda tetap bisa memainkan game Fifa Mobile karena saat ini Anda tidak perlu membeli PlayStation terlebih dahulu. Jangan khawatir jika kualitasnya menurun karena pihak developer sudah mengatur para pemainnya agar betah bermain dengan menyajikan visual yang menarik.

Itulah artikel kami mengenai 11 rekomendasi game hp terbaik 2023 yang bikin Anda betah dalam memainkannya. Nantikan artikel kami yang selanjutnya dan semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Cek 11 Rekomendasi Game Hp Terbaik 2023, Dijamin Nagih!"